JPNN.com

Komunitas

Honda PCX Club Indonesia Menutup Ramadan dengan Kegiatan Positif

Senin, 03 Juni 2019 – 21:30 WIB Honda PCX Club Indonesia Menutup Ramadan dengan Kegiatan Positif - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menutup bulan Ramadan sekaligus menyambut hari Idulfitri 1440 Hijriah, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) melakukan kegiatan sosial berupa santunan ke Panti Asuhan Annimah di Jakarta Timur, Minggu (2/6).

Menuju lokasi, seperti biasa para penunggang Honda PCX itu melakukan city rolling dari salah satu dealer di Jakarta Selatan. Sebanyak 70 anggota HPCI konvoi menuju panti Asuhan.

BACA JUGA: Kesan Pertama Jajal Honda PCX Electric

 

Kehadiran komunitas di lokasi panti asuhan langsung diiringi musik rabana yang disajikan anak - anak panti. Tidak hanya menyerahkan bantuan uang tunai,
pada kegiatan yang didukung main dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ini juga memberikan perlengkapan sekolah.

"Menutup bulan ramadan, pecinta Honda PCX HPCI lakukan kegiatan sosial yaitu berbagi dengan anak anak yatim piatu," terang PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Lebih lanjut, kata Sigit, kegiatan ini juga rutin dilakukan untuk berbagi dengan yang membutuhkan seperti anak-anak yatim piatu lain.

Kegiatan bertema PCX Charity Ride diakhiri dengan siraman rohani dan berbuka puasa bersama. Rangakain kegiatan tersebut merupakan bukti komunitas Honda memiliki beragam agenda positif. Tidak sekadar touring dan kopdar, namun banyak kegiatan positif. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...