Pilihan Warna Baru Honda PCX, Segar!

Pilihan Warna Baru Honda PCX, Segar!
Pilihan Warna Baru Honda PCX, Segar! Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Menyusul pembaruan pada model Honda CRF series, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menawarkan pilihan warna baru ke model skutik premium, PCX.

Melalui warna baru magnificient matte brown, diharapkan tampilan Honda PCX bisa menambah kesan premium dan berkelas.

BACA JUGA: Kesan Pertama Jajal Honda PCX Electric

Tambahan warna baru melengkapi varian sebelumnya seperti Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Sophisticated Matte Silver. Kelima varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Harganya sendiri dibanderol Rp 28.683.000, untuk tipe CBS dan Rp 31.684.000 untuk tipe ABS, dan Rp 42.139.000.- untuk PCX Hybrid. Semua harga on the road (OTR) DKI Jakarta.

“Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, di Jakarta, Rabu (22/5).

Unit Honda PCX warna magnificient matte brown sudah bisa disaksikan secara langsung di Jakarta Fair Kemayoran, berlangsung sejak 22 Mei sampai 30 Juni 2019, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (mg8/jpnn)


Menyusul pembaruan pada model Honda CRF series, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menawarkan pilihan warna baru ke model skutik premium, PCX.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News