JPNN.com

Resmi Dirilis, Ponsel Lipat Samsung Galaxy Fold Dibanderol Setara Honda PCX

Kamis, 21 Februari 2019 – 21:34 WIB Resmi Dirilis, Ponsel Lipat Samsung Galaxy Fold Dibanderol Setara Honda PCX - JPNN.com

jpnn.com - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Samsung secara resmi merilis smartphone layar lipatnya bernama Galaxy Fold di acara Uncpacked 2019, San Francisco, California. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 28 jutaan.

Seperti dilaporkan Ubergizmo, Kamis (21/2), Samsung Galaxy Fold dibekali layar Infinity Display 7,3 inci yang memungkinkan pengguna mengubah bentuknya menjadi tablet.

BACA JUGA: Samsung Ungkap Galaxy S10 dengan Jaringan 5G Paling Canggih

Saat layar ponsel ditekuk, layar akan menjadi kecil berukuran 4,6 inci HD+ Super Amoled. Spesifikasi lain yang dibawa pada Galaxy Fold adalah penggunaan prosesor octa-core 7nm yang ditemani RAM 12GB.

Urusan fotografi, ponsel layar lipat besutan Samsung itu ditopang tiga kamera di bagian belakang. Sedangkan, kamera depan terdapat dua sensor kamera saat dibuka dan cover kamera 10 megapixel.

Perangkat juga akan hadir dengan baterai berkapasitas 4.380mAh. Berbicara harga, nampakanya Samsung akan melepas ponsel lipatnya dengan harga yang cukup mahal.

Samsung membanderol Galaxy Fold seharga USD 1.980 atau sekitar Rp 28 jutaan. Harga tersebut hampir sama dengan Honda PCX terbaru yang dilepas Rp 27,8 juta. Galaxy Fold akan diluncurkan di Amerika Serikat melalui AT&T dan T-Mobile di Q2 2019. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...