Ponsel Lipat Samsung Bernama Galaxy Fold

Ponsel Lipat Samsung Bernama Galaxy Fold
Ilustrasi ponsel lipat Samsung. Foto: Ubergizmo

jpnn.com - Kabar Samsung akan memberikan nama pada ponsel lipatnya yaitu Galaxy F, ternyata belum bisa disimpulkan. Laporan terbaru menyebutkan bahwa kemungkinan besar nama untuk ponsel lipat tersebut ialah Galaxy Fold.

Kabar muncul setelah Evan Blass mengkonfirmasi lewat unggahan di akun Twitter pribadinya yang menyebutkan smartphone lipat Samsung akan secara resmi disebut Galaxy Fold.

BACA JUGA: Huawei Blak-blakan Ingin Ambil Alih Pengaruh Ponsel Lipat dari Samsung

Nama tersebut bukanlah hal mengejutkan. Pasalnya, Samsung ternyata sudah mengajukan merek dagang dengan "Samsung Galaxy Fold". Demikian dilansir Gizmochina, Rabu (20/2).

ponsel lipat Samsung akan menampilkan dua layar. Salah satunya berukuran 4,58 inci saat dilipat dan saat dibuka lipatannya akan menjadi layar besar 7,3 inci.

Untuk layar yang lebih kecil diperkirakan akan memiliki aspek rasio 21:9 dan beresolusi 1960 x 840 piksel.

Sementara itu, saat layar dibuka akan memiliki resolusi 2152 x 1536 piksel dengan aspek rasio 4,2:3. Selain itu, diperkirakan Galaxy Fold akan bertenaga chipset Qualcomm Snapdragon 855 SoC.

Ponsel disokong RAM 8GB, bersama dua baterai yang masing-masing kapasitasnya sebesar 2.190 mAh.

Kabar Samsung akan memberikan nama pada ponsel lipatnya yaitu Galaxy F, ternyata belum bisa disimpulkan. Laporan terbaru menyebutkan bahwa kemungkinan besar nama untuk ponsel lipat tersebut ialah Galaxy Fold.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News