Samsung Luncurkan Tablet Paling Tipis dan Ringan

Samsung Luncurkan Tablet Paling Tipis dan Ringan
Samsung Tablet S5e paling tipis dan ringan. Foto: Engadget

jpnn.com, SEOUL - Samsung baru saja mengumumkan tablet baru dengan nama Tab S5e. Perangkat ini merupakan tablet paling tipis dan ringan.

Melansir Engadget, Minggu (17/2), perangkat ini memiliki ketebalan hanya 5.1 mm dan bobot 400 gram. Tab S5e juga merupakan tablet pertama yang terintegrasi Bixby 2.0.

Samsung Tablet S5e dilengkapi dengan fitur baru bermana Call & Masseges Continuty yang memungkinkan Anda melakukan dan menerima panggilan telepon sambil mengirim pesan di tablet. Tidak ketinggalan pula software multitasking DeX, layat Super AMOLED dan empat speaker berbasis AKD.

Baca juga: Catat, Tanggal Kelahiran Samsung Galaxy M20 di Indonesia

Empat speaker tersebut diklaim mampu menghadirkan suara efek surround unggul . Selain itu, perangkat itu juga memiliki layar 10 inci serta berjalan di atas OS Andorid 9, Pie.

Samsung mengatakan, meski Tablet S5e ini telah dilengkapi dengan bodi metal premium, tapi tablet tersebut bukan merupakan perangkat flagship.

Baca juga: Keren, Begini Wujud Smartwatch Anyar Samsung

Namun sayang, Tablet S5e kalah dibandingkan dengan S4 yang mana S4 memiliki prosesor Snapdragon 835. Sedangkan Tablet S5e menggunakan Snapdragon 670 yang performanya tidak seunggul Snapdragon 835. Perbedaan lainnya antara kedua tablet tersebut adalah Tab S5e tidak mendukung stylus S Pen.

Samsung baru saja mengumumkan tablet baru dengan nama Tab S5e. Perangkat ini merupakan tablet paling tipis dan ringan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News