Huawei Blak-blakan Ingin Ambil Alih Pengaruh Ponsel Lipat dari Samsung

Huawei Blak-blakan Ingin Ambil Alih Pengaruh Ponsel Lipat dari Samsung
Handphone Huawei. ILUSTRASI. Foto: Ist

jpnn.com - Perihal tren ponsel lipat, satu-satu mulai bermunculan. Kabar terbaru menyebutkan Huawei telah mengkonfirmasi rencananya untuk mengenalkan smartphone lipat berjaringan 5G di Mobile World Congress (MWC) 2019.

CEO Consumer Business Group Huawei Richard Yu mengatakan, pihaknya memang berencana untuk mengenalkan ponsel lipat di depan pengunjung MWC yang akan digelar pada 25 Februari 2019, di Barcelona.

BACA JUGA: Huawei Kembangkan Desain Unik Ponsel Pintar

"Kami ingin mendemonstrasikan teknologi baru yang menarik guna mencuri perhatian MWC 2019 dari trio Samsung Galaxy S10," beber Richard Yu seperti dilansir Phone Arena, Jumat (25/1).

Richard Yu menambahkan, pihaknya juga ingin menunjukkan kemajuan ponsel lipat Huawei yang semakin kompetitif di depan khalayak luas.

BACA JUGA: Ponsel Lipat Samsung Bakal Dirilis Bulan Depan

Ponsel lipat 5G besutan Huawei yang belum disebutkan namanya itu akan dijual secara komersial secepatnya pada April 2019. Konektivitas super cepat di smartphone ini akan ditopang oleh modem besutan Huawei - Balong 5000. (mg9/jpnn)


Kabar terbaru menyebutkan Huawei telah mengkonfirmasi rencananya untuk mengenalkan smartphone lipat berjaringan 5G di Mobile World Congress (MWC) 2019.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News