Senin, 22 Juli 2019 – 05:59 WIB

Wujud Samsung Galaxy S10, Harga dan Variannya

Selasa, 22 Januari 2019 – 22:07 WIB
Wujud Samsung Galaxy S10, Harga dan Variannya - JPNN.COM

jpnn.com - Produsen smartphone asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan semakin dekat membawa kejutan dari salah satu smartphone yang paling dinanti saat ini yakni Galaxy S10.

Samsung Galaxy S10 diyakini bakal langsung menjadi pusat perhatian, karena jumlah kamera utama yang dibawa lebih mumpuni, lansir engadget.

Galaxy S10 dan S10+ akan mengusung tiga kamera utama. Namun selain memiliki Galaxy S10 dan S10+ ada varian baru nantinya yang disebut Galaxy S10E. Samsung Galaxy S10E ini nantinya akan diperkuat dua kamera saja.

Apalagi, melalui kicauan di Twitter milik pembocor utama di dunia gadget yakni Evan Blass memperlihatkan gambar wujud tiga unit Samsung Galaxy S10.

Selain itu, ponsel tidak akan didukung sensor sidik jari di bagian fisik Samsung Galaxy S10. Bisa jadi ini memperkuat pemberitaaan di XDA-Developers sebelumnya yang mengatakan bahwa Samsung akan menggunakan sensor sidik jari di dalam layar.

Sementara itu, dari laman Tutto Android menggambarkan harga ponsel flagship Samsung tersebut. Disebutkan, Galaxy S10 kemungkinan dibanderol hingga Rp 25 jutaan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar