Huawei Kembangkan Desain Unik Ponsel Pintar

Huawei Kembangkan Desain Unik Ponsel Pintar
Desain baru ponsel pintar Huawei. (Foto: gizchina/jpnn)

jpnn.com, SEOUL - Dikabarkan Huawei tengah melakukan pengembangan desain ponsel pintar yang unik. Sejumlah sumber menyebutkan bahwa Huawei kemungkinan akan mengakhiri trend desain notch (tukik) di layar ponsel pintar.

Jika melihat gambar yang ditampilkan, desain layar membuat ruang untuk kamera di bagian atas dengan ukuran lebih kecil, jadi tidak ada lagi coakan khusus yang menampung speaker, proximity sensor dan ambient light sekaligus kamera di dalamnya.

Kendati demikian, sejumlah media Korea banyak yang mempertanyakan hasil desain Huawei tersebut, terutama permasalahan aplikasi akan berperilaku dan ruang atas yang sangat minim untuk menampung speaker, proximity sensor dan ambient light sekaligus.

Adapun untuk ponsel yang bakal menerima desain baru tersebut, lansir GizChina, akan dibekali panel LCD 6,39 inci dan kemungkinan akan dirilis akhir tahun ini. (mg8/jpnn)


Dikabarkan Huawei tengah melakukan pengembangan desain ponsel pintar yang unik dengan membuat tren baru pada industri ponsel pintar.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News