Rabu, 19 September 2018 – 08:10 WIB

Keren! Huawei P20 Pro Rasa Supercar Jerman

Kamis, 21 Juni 2018 – 06:00 WIB
Keren! Huawei P20 Pro Rasa Supercar Jerman - JPNN.COM

jpnn.com, STUTTGART - Kerja sama produsen otomotif dengan produsen elektronik dengan melahirkan produk spesial tentu sudah sangat lumrah. Terbaru, Porsche menggandeng produsen ponsel pintar asal China, Huawei.

Brand otomotif Jerman yang terkenal dengan kekuatan desainnya yang eksotik itu telah mengilhami kelahiran sebuah smartphone dari model yang mereka sebut Huawei Mate RS Porsche Design.

"Semuanya yang Anda lihat (pada ponsel pintar ini) adalah DNA Porsche Design," ujar Christian Schwamkrug, Porsche Design’s design director.

Secara desain, bagian yang membuatnya mudah dikenali dari model dasarnya Huawei P20 Pro adalah tidak adanya takik (notch) di bagian layar atas. "Takik itu sangat mengganggu dari sebuah filosofi desain. Saya suka simetri. Saya tidak ingin ada takik," tegasnya.

Ponsel pintar Huawei rasa 'Supercar' tersebut tidak sekadar memiliki desain yang unik, tapi juga akan memiliki fitur canggih sesuai identitas Porsche.

Bisa dilihat, Huawei Mate RS Porsche Design memiliki dua fingerprint scanner yang terletak pada bagian belakang dan bagian depan yang terintegrasi dengan layar.

Sistem pengoperasiannya didukung Kirin 970, dengan CPU octa-core yang terdiri atas 4 CPU Cortex A73 2,36 GHz dan 4 CPU Cortex A53 1,8 GHz.

Sementara itu, memenuhi gaya hidup konsumennya Huawei menanamkan 3 kamera utama lansiran Leica di bagian belakang punggung terdiri dari 40MP, 20MP dan 8MP. Sedangkan di bagian depan dibekali kamera 24MP.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar