Rabu, 19 Juni 2019 – 19:03 WIB

Rencana Lenovo Merilis Motorola Razr Kian Nyata

Selasa, 22 Januari 2019 – 19:05 WIB
Rencana Lenovo Merilis Motorola Razr Kian Nyata - JPNN.COM

Beberapa waktu mencuat kabar bahwa Lenovo akan menghidupkan kembali brand ponsel dari Motorola yakni Razr. Rumor tersebut kini semakin terbuka karena sebuah gambar mengenai paten Razr muncul di internet.

Beberapa ilustrasi menggambarkan bagaimana perangkat tersebut akan dibuat. Satu hal yang pasti, ponsel akan memiliki layar yang bisa dilipat.

Melansir Engadget, Selasa (22/1), meskipun tidak disebutkan bahwa perangkat yang ada di dalam gambar itu Razr, namun sketsa memiliki kesamaan dengan Razr V3 yang legendaris. Mulai dari penggunaan engsel belakang hingga desain dagu, semuanya meniru langsung dari aslinya.

Selain itu, gambar paten juga menunjukkan bentuk desain flip yang sejalan dengan ponsel Razr yang sudah populer sejak lama. Kabarnya, Lenovo mengajukan hak paten pada 17 Desember lalu ke Organisasi Kekayaan Intelektual Dunia (WIPO).

Ada sumber menyebutkan, kendati paten baru diajukan tetapi sejatinya Lenovo telah menyelesaikan produk tersebut, bahkan siap untuk diperkenalkan pada bulan depan.

Soal harga, Lenovo dengan calon ponsel mirip Razr miliknya kemungkinan akan dibanderol cukup mahal, berkisar USD 1.500 atau sekira Rp 21,3 juta. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar