Tim Indonesia Siap Bersaing dengan Gamer Asia di Bangkok

Tim Indonesia Siap Bersaing dengan Gamer Asia di Bangkok
ilustrasi kompetisi main gim level Asia. Foto; Ist

jpnn.com - Tim eSport Headhhunters lolos ke babak kualifikasi tingkat nasional dan akan mewakili Indonesia di Grand Final Lenovo Legion of Champions Series III (LoC) di Bangkok, Thailand, Januari 2019.

Tim Headhunters akan berhadapan dengan tim dari Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, serta tiga negara yang pertama kalinya ikut turnamen LoC ini, yaitu India, Jepang, dan Korea.

“LoC merupakan perwujudan komitmen Lenovo untuk mengembangkan komunitas gaming di Asia. Dengan meningkatnya eSports di wilayah Asia Pasifik, inisiatif kami adalah menghubungkan sesama gamer dan memberdayakan generasi gamer berikutnya,” ujar President Lenovo Asia Pacific Kew Wong dalam keterangan tertulis, Kamis (20/12).

Dia menambahkan, pertumbuhan eSports dan gaming yang sangat pesat di Asia, Intel terus memberikan dukungan melalui kerja sama dengan ekosistem, termasuk liga gaming global dan regional.

"Kami menyediakan pengalaman gaming terbaik untuk komunitas gaming dengan teknologi Intel,” tambah Wong.

Di turnamen LoC sebelumnya, terdapat 7,000 gamers dan 20,000 pengunjung yang hadir. Acara itu menjadi momentum yang krusial dan bernilai bagi Lenovo untuk berinteraksi dengan komunitas dan memahami kebutuhan gaming mereka serta motivasinya.

Evolusi Lenovo Legion didorong oleh masukan dari komunitas gaming itu sendiri, dengan inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan gamer modern bergaya dan canggih di luar, namun ‘gahar’ di dalamnya, memberikan performa yang terbaik untuk bekerja dan bermain.

“LoC menjadi agenda tahunan di kalendar gaming Asia, dan kami senang menjadi bagian dari turnamen ini untuk ketiga kalinya,” sebut Consumer Marketing LEad Indonesia Diantika. (mg9/jpnn)


Tim eSport Headhhunters lolos ke babak kualifikasi tingkat nasional dan akan mewakili Indonesia di Grand Final Lenovo Legion of Champions Series III (LoC) di Ba


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News