Lenovo Ikut Pamer Calon Ponsel Lipat Mereka

Lenovo Ikut Pamer Calon Ponsel Lipat Mereka
Calon ponsel lipat Lenovo. Foto: Lenovo/JPNN.com

jpnn.com - Ponsel lipat lambat laun akan menjadi tren baru. Pasalnya, berbagai produsen ponsel pintar mulai berlomba mengembangkan ponsel lipat dan bersiap memasarkannya, tak terkecuali Lenovo.

Meski tidak secara rinci, Lenovo mengunggah video di Weibo yang menunjukkan bahwa mereka akan merilis ponsel lipat bulan depan. Sejauh ini, tak ada rumor yang menyebutkan konsep ponsel lipat Lenovo. Dengan begitu, Lenovo hanya ingin turut serta dalam pengembangan ponsel lipat.

Namun jika benar Lenovo memiliki ponsel lipat yang sedang dikembangkan saat ini, kemungkinan akan diluncurkan pada Januari 2019. Artinya, Lenovo akan bersaing secara langsung denga Samsung yang juga berniat akan meluncurkan pada awal Januari 2019.

Tapi bisa jadi Lenovo malah menyolong start untuk mengenalkan ponsel lipat pertama di dunia. Demikian dilansir Phone Arena, Kamis (27/9).

Kehadiran ponsel lipat sejatinya bukan suatu yang spesial, karena ponsel lipat telah dimulai sejak Juni 2016 lalu, di mana salah satu perusahaan elektronik China memamerkan konsep perangkat lipat pertama. Setahun kemudian, beberapa versi yang sama mulai bermunculan, namun hasil yang lebih halus. (mg9/jpnn)


Ponsel lipat lambat laun akan menjadi tren baru. Pasalnya, berbagai produsen ponsel pintar mulai berlomba mengembangkan ponsel lipat, salah satunya Lenovo.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News