Indonesia Berjaya di Turnamen Ramadan EA Sports FC Mobile

Indonesia Berjaya di Turnamen Ramadan EA Sports FC Mobile
Indonesia Kembali Berjaya di Turnamen Ramadan EA Sports FC Mobile. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Rizki Iman Nursaftadi, yang karib disapa Enzie, mengharumkan nama Indonesia, pada ajang EA Sports FC Mobile Ramadan Tournament.

Enzie meraih prestasi sebagai runner-up dan Best Mobile Player dalam dunia kompetisi gim sepakbola virtual yang diselenggarakan oleh Electronic Arts.

Kompetisi itu diselenggarakan di Saudi Esports Federation Arena, Riyadh, Arab Saudi, pada 29 Maret 2024.

Enzie bersama dengan dua rekannya, Arul Ivansyah (Arul Dagul) dan Indira Ayu Maharani (Inayma), berhasil menunjukkan kemampuan permainannya yang luar biasa dalam kompetisi ini.

Perjalanan Enzie, Arul Dagul, dan Inayma menuju ke babak final dimulai sejak 27 Maret 2024.

Tim Indonesia dengan penuh semangat melangkah menuju pertandingan dengan format permainan 1 vs 1, dan 2 vs 2, Eliminasi Tunggal (Home-and-Away), serta Head 2 Head.

Kemampuan Enzie dalam mengendalikan permainan serta dedikasinya yang luar biasa menjadi kunci dalam keberhasilannya meraih posisi runner-up di kompetisi akhir.

“Pencapaian ini saya dedikasikan bagi seluruh tim dan komunitas FC Mobile Indonesia yang selalu memberikan dukungan dan motivasi bagi seluruh kontingen pertandingan," kata Enzie, dalam keterangannya, Jumat (5/4).

Tim Indonesia yang terdiri dari Enzie, Arul Dagul, dan Inayma, kembali berjaya di turnamen Ramadan EA Sports FC Mobile.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News