JPNN.com

Ada Mode Khusus Instagram di Samsung Galaxy S10

Kamis, 21 Februari 2019 – 15:03 WIB Ada Mode Khusus Instagram di Samsung Galaxy S10 - JPNN.com

jpnn.com - Samsung telah menjalin kerja sama dengan Instagram. Kerja sama tersebut akan direalisasikan dengan hadirnya mode khusus Instagram di Samsung Galaxy S10.

"Kami telah bekerja sama untuk menghadirkan pengalaman Instagram pada Galaxy S10," kata kepala produk Instagram Adam Mosseri dalam acara Galaxy Unpacked seperti dilansir The Verge, Kamis (21/2).

BACA JUGA: Samsung Galaxy S10 5G Akan Ada Fitur 3D Sensing Kamera

Mode Instagram pada kamera Samsung Galaxy S10 bakal memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dan mengunggahnya langsung ke media sosial. Pengguna Instagram dapat mengunggah ke Instagram Stories, lengkap dengan stiker, peralatan edit, teks, hashtag dan sebagainya.

Samsung bahkan menyatakan, hadirnya mode Instagram di Galaxy S10 merupakan pengalaman terbaik bermain dengan Instagram pada sebuah smartphone.

Sebagai bentuk kerja sama, Mosseri sempat mengambil foto selfi bersama President Samsung Electronic DJ Koh untuk mendemonstrasikan kolaborasi keduanya.

Samsung juga membuka aplikasi kamera ke SDK (Sofware Developmenr Kit). Tujuannya, agar developer dapat mengambil keuntungan penuh dari fitur kamera Samsung ke aplikasi mereka sendiri.

Sejauh ini, selain Instagram, Snapchat, Snow, dan Lime juga sudah mendeklarasikan menjadi partner Samsung. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...