AHM Berikan Edukasi Berlalu Lintas Buat Puluhan Murid TK Yogyakarta

AHM Berikan Edukasi Berlalu Lintas Buat Puluhan Murid TK Yogyakarta
Murid TK BOPKRI Gondokusuman Yogyakarta diberikan pengetahuan cara berlalu lintas, Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) melalui main dealer Honda Yogyakarta melalukan edukasi berupa pengetahuan tata cara berlalu lintas kepada 20 murid TK BOPKRI Gondokusuman Yogyakarta, sebelum memulai rangkai turing menuju puncak HBD di Ambarawa, Sabtu (30/11).

Acara itu tak hanya mengenalkan tata cara berlalu lintas, tetapi juga memberikan edukasi bagaimana cara berkendara saat di jalan.

Selain itu, AHM juga membagikan buku berisi edukasi safety riding agar mudah dicerna oleh anak-anak.

Safety Riding Center Honda Yogyakarta dibangun di atas tanah seluas 1.792 m2 dengan luas bangunan 998 m2 yang terdiri dari 3 lantai. Gedung ini mempunyai dua kelas dengan kapasitas 20 orang per kelasnya yang setiap harinya selalu diisi kegiatan edukasi keselamatan berkendara.

AHM Berikan Edukasi Berlalu Lintas Buat Puluhan Murid TK Yogyakarta

Fasilitas ini merupakan bagian dari delapn fasilitas sejenis yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, seperti Banten, Jambi, Tangerang, Surabaya, Riau, Medan dan Bandung.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, fasilitas safety riding center Honda merupakan bagian dari komitmen serius AHM dan seluruh jaringannya untuk mendukung intensitas kampanye keselamatan berkendara bersama masyarakat.

"Kami berharap melalui fasilitas Safety Riding Center Honda, bisa mendukung terwujudnya gerakan bersama untuk berkendara yang aman dan menyenangkan untuk seluruh bikers di seluruh Indonesia," ujar Thomas kepada awak media di Yogyakarta, Sabtu (30/11).

Edukasi keselamatan berkendara itu dilakukan AHM bersama jaringan main dealer seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News