AHM Buka Layanan 24 Jam Soal Keluhan Rangka eSAF Motor Honda

AHM Buka Layanan 24 Jam Soal Keluhan Rangka eSAF Motor Honda
ilustrasi pelayanan servis motor Honda di AHASS. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - PT. Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan membuka layanan pengecekan terkait keluhan pada rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) motor Honda.

Pengecekan dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

AHM juga membuka layanan contact center 24 jam dalam penanganan setiap sepeda motor konsumen.

Mengacu pada hasil pertemuan terpisah antara AHM dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Perhubungan dan juga Kementerian Perindustrian terkait keluhan konsumen pada rangka eSAF, AHM akan bekerja sama mengikuti arahan yang diberikan.

Demi keamanan dan kenyamanan konsumen dalam berkendara, AHM akan bekerja sama melakukan penelitian bersama melalui tim gabungan Kementerian Perhubungan dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

"Jika ada konsumen Honda yang masih memiliki keluhan terhadap sepeda motor Honda, AHM bersama jaringannya akan membantu untuk menanganinya," jelas Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi Putro dalam keterangannya, Kamis (31/8).

Dia menambahkan bahwa AHM sangat berhati-hati dalam melakukan penelusuran dan analisa dengan menyelidiki penyebab permasalahan yang dikeluhkan konsumen.

"Kami kooperatif membantu kementerian melakukan analisa terhadap keluhan konsumen tersebut,” kata dia.

PT. Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan membuka layanan pengecekan terkait keluhan pada rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) motor Honda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News