AHM Mengumumkan Harga Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

AHM Mengumumkan Harga Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS
Pengumuman resmi harga sepeda motor dan EM1 e: PLUS di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat, Kamis (21/12). Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Astra Honda Motor mengumumkan harga sepeda motor listrik Honda EM1 e:, sekaligus memperkenalkan pilihan terbaru, EM1 e: PLUS di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat, Kamis (21/12).

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier yang memudahkan konsumen membawa barang tambahan tanpa mengurangi kenyamanan saat berboncengan. Model ini juga dibalut dengan warna spesial, yaitu excellent matte silver.

Harga Honda Honda EM1 e: akan dipasarkan Rp 33 juta dan Honda EM1 e: PLUS Rp 33,5 juta, setelah mendapatkan bantuan dari pemerintah untuk pembelian motor listrik.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan kehadiran Honda EM1 e: menjadi langkah inovasi visioner Honda dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di pasar Indonesia, yang memadukan desain modern berkualitas tinggi dengan keandalan performa mesin.

"Kami percaya Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni, serta nyaman digunakan berkendara baik sendiri maupun berboncengan,” ujar Mitsuishi.

Memasuki era elektrifikasi, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS, menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya, seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Tak hanya itu, inovasi utama pada produk ini terletak pada kemudahan opsi pengisian daya yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger, maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai. Pengguna dapat memilih pola pengisian daya baterai sesuai dengan aktivitas keseharian yang dimiliki.

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan hasil karya anak bangsa yang diproduksi langsung di pabrik AHM yang berada di Pegangsaan, Jakarta Utara.

AHM mengumumkan harga sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News