AHM Merilis Honda CBR600RR di Indonesia, Sebegini Harganya 

AHM Merilis Honda CBR600RR di Indonesia, Sebegini Harganya 
Honda CBR600RR. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya meluncurkan sepeda motor di segmen sport big bike di Indonesia yakni CBR600RR.

Motor itu dihadirkan untuk menjawab konsumen di Indonesia yang menginginkan motor super sport berperforma tinggi.

Kehadirannya dilengkapi dengan peluncuran serentak pilihan warna Tricolor pada seluruh model CBR series yang dipasarkan di Indonesia.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan, dengan memiliki desain, teknologi dan fitur mumpuni diharapkan CBR600RR dapat memanjakan pada konsumen di Indonesia.

“Melalui CBR600RR ini, kami ingin mengajak konsumen semua untuk merasakan motor sport ini dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, dan kepuasan berkendara,”ujar Yasuda dalam keterangan tertulis AHM, Selasa (16/2).

Mengusung konsep super sport, CBR600RR menampilkan desain keseluruhan yang aerodinamis. Penyematan lampu menggunakan LED, didesain semakin tajam yang mengesankan agresifitas. 

Model ini juga dilengkapi dengan panel meter besar layar TFT full digital menjanjikan visibilitas yang semakin mudah berkat tingkat penerangan layar yang otomatis menyesuaikan kondisi cuaca sekitar. 

Layar penunjuk informasi ini mampu menampilkan dua mode yang bisa dipilih, yakni Street dan Circuit.

PT Astra Honda Motor akhirnya meluncurkan sepeda motor di segmen sport big bike di Indonesia yakni CBR600RR. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News