AHM Rilis Honda Africa Twin Adventure Sports, Harga Mulai Rp 500 Jutaan

AHM Rilis Honda Africa Twin Adventure Sports, Harga Mulai Rp 500 Jutaan
Honda Africa Twin Adventure Sports. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports di Hotel Sangrila, Jakarta Pusat, Selasa (4/2).

President Director AHM Toshiyuki Inuma, mengatakan kehadiran Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports merupakan jawaban bagi petualang sejati yang gemar berkendara jarak jauh dengan melintasi kondisi jalan beragam.

"Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir untuk memberikan pengalaman yang luar biasa dan menyenangkan dalam menaklukan tantangan di berbagai medan dengan daya jelajah yang jauh,” ujar Inuma.

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir dengan desain lebih tangguh. Motor penjelajah ini didukung dengan desain jok dan tangki bensin yang ramping berkapasitas 24,8 liter, membuat pengendara semakin tangkas dalam melintasi jalanan off-road.

Sasis motor tersebut didukung tiga sektor utama, yakni performa saat off-road, kenyamanan, dan kelincahan ketika berkendara harian. Disematkannya windscreen yang dapat disesuaikan dengan lima tingkat ketinggian membuat sensasi berkendara semakin nyaman.

Sistem elektronik secara keseluruhan mampu mengatasi kondisi apapun, baik melaju di trek aspal atau sedang menjelajah medan off-road.

Ini berkat adanya Honda Selectable Torque Control (HSTC) sistem yang menawarkan tujuh tahap kontrol (mode).

Kemudian, speedometer sudah full digital dengan layar sentuh TFT berukuran 6,5 inci. Panel tersebut akan menampilkan informasi yang lengkap seperti riding mode, temperatur udara, kecepatan, dan banyak informasi lain yang dapat diatur sendiri oleh pengendara.

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports di Hotel Sangrila, Jakarta Pusat, Selasa (4/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News