Ahmad Basarah: Rumah Aspirasi Tempat Pertemuan Energi Rakyat

Ahmad Basarah: Rumah Aspirasi Tempat Pertemuan Energi Rakyat
Ketua Rumah Aspirasi Ahmad Basarah dan Sekretaris Tim Koordinasi Relawan Pemenangan untuk Ganjar Pranowo Deddy Sitorus. Foto: Tim Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Rumah Aspirasi dan Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDI Perjuangan Ahmad Basarah mengungkapkan bahwa sejak dibukanya Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo sudah banyak acara digelar bersama-sama.

Salah satunya, adalah pagelaran musik di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024, Jalan Diponegoro No. 72, Menteng, Jakarta Pusat bertajuk Koser 'Panggung Mas Ganjar' digelar Sabtu (19/8).

Konser yang mulai digelar pukul 19.30 WIB tersebut dihadiri ratusan relawan dan partai pendukung itu menampilkan bintang tamu Once Mekel, OmOm, Jimmy Van Houten, Awan Brodjonegoro, Kiki Syarah, Vicky Prasetyo, Orkestra Geloradjaya serta DJ Rangga.

Pada kesempatan ini juga panita acara mengundang talenta band terbaik untuk membawakan 3 lagu (1 lagu wajib bertemakan Ganjar Pranowo) dan 2 lagu karya band masing- masing.

"Rumah Aspirasi ini adalah tempat pertemuan antara energi rakyat yang tergabung dari organ relawan dengan partai politik yang ingin sama-sama punya niat mengantarkan Mas Ganjar menjadi pemimpin bangsa Indonesia selanjutnya," ungkap Basarah.

Menurutnya, dalam pagelaran musik itu, TKRPP bersama rakyat mengejawantahkan amanat pemimpin kita Bung Karno yang menyerukan Persatuan Nasional Bangsa Indonesia.

"Amanat Bung Karno pun diterjemahkan oleh Presiden ke 5 Megawati Soekarnoputri agar bangsa Indonesia tetap menjaga persatuan nasional dan dilanjutkan lagi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjaga persatuan Indonesia," paparnya.

Oleh itu, lanjut Ahmad Basarah, Presiden Jokowi mengajarkan bahwa politik Indonesia terutama pemilu presiden harus mendatangkan kegembiraan bagi rakyat Indonesia. Salah satu bentuk kegembiraan itu adalah Rumah Aspirasi bersama organ - organ relawan menyelenggarakan Panggung Konser untiuk Ganjar Pranowo.

Ketua Rumah Aspirasi Ahmad Basarah mengungkapkan bahwa sejak dibukanya Rumah Aspirasi sudah banyak acara digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News