Ahmad Dhani Bawa Orang Kita Dukung Duet Rizal-Sandiaga

Ahmad Dhani Bawa Orang Kita Dukung Duet Rizal-Sandiaga
Ahmad Dhani (berpeci) bersama Orang Kita di Jakarta, Jumat (5/8), saat mendeklarasikan dukungan untuk duet Rizal Ramli-Sandiaga Uno sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI. Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ahmad Dhani kembali bermanuver jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta. Kali ini, pentolan Dewa 19 itu menggerakkan warga yang tergabung dalam Orang Kita untuk mendukung duet Rizal Ramli-Sandiaga Uno pada pilkada DKI 2017.

"Orang Kita mendeklarasikan Rizal Ramli dan Sandiaga Uno berpasangan membela rakyat yang tidak ada sangkut pautnya dengan pengembang," ujar Dhani dalam deklarasi dukungan di rumahnya di Jalan Pinang Emas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/8).

Dhani lantas membeber alasannya mendukung Rizal. Terutama karena kiprah Rizal yang ketika menjadi menteri koordinator maritim dan sumber daya sangat keras menentang reklamasi Teluk Jakarta.

Karenanya Dhani meyakini Rizal memang konsisten berjuang demi rakyat. "Pasangan ini yang tidak bersentuhan dengan pengembang dan membela rakyat," imbuhnya.

Selain itu Dhani juga berharap dukungan partai politik ke duet Rizal-Sandiaga semakin banyak. Dhani mengatakan, sejauh ini Sandiaga telah didukung Gerindra.

"Saya harap partai bisa menyambut. Toh Gerindra sudah mengusung Sandi. Gerindra adalah partai yang tidak mau bergabung dengan pemerintah yang mau mendukung pengembang," tuturnya.

Selain itu, kata Dhani, Gerindra juga konsisten prorakyat sehingga patut didukung. Dhani pun berharap Gerindra juga mendukung Rizal.

"Gerindra partai yang prorakyat, patut didukung. Dan mendukung Rizal Ramli yang tidak mau menerima tawaran menteri kalau pemerintahan tidak prorakyat," tandas dia.(uya/JPG)


JAKARTA - Ahmad Dhani kembali bermanuver jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta. Kali ini, pentolan Dewa 19 itu menggerakkan warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News