JPNN.com

Ahmad Dhani dan Vanessa Angel Mencoblos di Rutan Medaeng

Rabu, 17 April 2019 – 15:06 WIB Ahmad Dhani dan Vanessa Angel Mencoblos di Rutan Medaeng - JPNN.com

jpnn.com, SIDOARJO - Musisi Ahmad Dhani Prasetyo dan artis Vanessa Angel menggunakan hak suaranya di Rutan Kelas 1 A Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Rabu (17/4/2019) pagi.

Hanya saja, Dhani dan Vanessa mencoblos surat suara Presiden dan Wakil Presiden, lantaran keduanya bukan warga Jawa Timur, namun beralamat di Jakarta.

Memakai topi dan masker, Vanessa Angel datang ke TPS 31 yang terletak di bagian tengah Rutan Kelas 1 A Surabaya di Medaeng Sidoarjo. Nama Vanessa masuk dalam daftar pemilih tambahan nomor 21.

BACA JUGA: Diseret ke Mobil Tahanan, Ahmad Dhani Nyaris Baku Hantam dengan Oknum Jaksa

Usai menyalurkan hak suaranya, Vanessa langsung kembali ke dalam sel. Sementara Ahmad Dhani memilih mencoblos lebih awal, dan luput dari media lantaran wartawan masih belum bisa diperbolehkan masuk ke Rutan Medaeng.

Kepala Kantor Wilayah Kanwilkumham Jatim Susi Susy Susilawati yang hadir di Rutan Medaeng mengatakan, di Rutan Medaeng didirikan 4 TPS untuk 2000 napi yang diajukan ke KPU Sidoarjo.

BACA JUGA: Vanessa Angel Bernyanyi Lagu Religi di Tahanan

"Namun setelah diverifikasi oleh KPU, hanya 504 napi yang diperbolehkan menggunakan hak suaranya. Di dalam TPS, warga binaan ada yang mencoblos 3 surat suara, masing-masing Presiden, DPR RI dan juga DPD," kata Susy Susilawati dilansir Pojokpitu.com.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...