Ahmad Dhani Ikut Aksi Bela Islam, Simak Nih Isi Orasinya

Ahmad Dhani Ikut Aksi Bela Islam, Simak Nih Isi Orasinya
Ahmad Dhani. Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com - MUSIKUS Ahmad Dhani ikut meramaikan Aksi Bela Islam Jilid II di Silang Monas, Jumat (4/11). Pentolan grup band Dewa 19 itu bahkan ikut berorasi di depan massa yang menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok diadili.

Di depan massa aksi, calon wakil bupati pada pilkada Kabupaten Bekasi itu mendesak pemerintah agar tidak melindungi Ahok. Dhani menegaskan, jangan sampai ada kesan Ahok kebal hukum.

‎"Kasus reklamasi dan Sumber Waras kami diam. Tapi kami tidak diam kalau dia (Ahok) sudah merusak agama Islam,"‎ katanya dia dengan setelan kupluk hitam berserban putih.

‎Menurut Dhani, masyarakat sudah resah dengan perilaku Ahok. Masyarakat semakin terpicu karena dilukai perasaannya atas penistaan agama yang dilakukan Ahok.

Dia meminta pemerintah agar tidak melindungi mantan Bupati Belitung Timur itu.‎ "Kalau pemerintah melindungi gubernur idiot, berati pemerintah juga idiot," tegas Dhani.(mg4/jpnn)


MUSIKUS Ahmad Dhani ikut meramaikan Aksi Bela Islam Jilid II di Silang Monas, Jumat (4/11). Pentolan grup band Dewa 19 itu bahkan ikut berorasi di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News