Ahmad Dhani Janjikan Tunjangan Kematian untuk Warga Bekasi

Ahmad Dhani Janjikan Tunjangan Kematian untuk Warga Bekasi
Sa'dudin dan Ahmad Dhani. Foto: GoBekasi

jpnn.com - TAMBUN - Calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani hari ini, Rabu (2/11), berkunjung ke Mangunjaya, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.  

Di hadapan warga, pria yang berpasangan dengan calon Bupati Sa'dudin itu memaparkan beberapa program andalannya.

Pentolan Republik Cinta Management itu mengatakan, pihaknya akan mengembalikan program-program milik Sa'dudin ketika masih menjabat bupati Bekasi. 

“Kita akan mengembalikan program yang hilang seperti tunjangan kematian Rp 2,5 juta dan tunjangan marbut. Selain itu, jika nanti kita terpilih, kita akan adakan tunjangan RW sebesar 1 juta,” jelas Dhani, Rabu (11/2).

Pentolan Republik Cinta ini juga mengungkapkan Kabupaten bekasi bukan daerah yang miskin. 

Karenanya, semua rakyat Bekasi berhak sejahtera, bukan cuma pejabatnya saja.

“Kita akan buat perpustakaan gratis untuk anak anak yang gemar membaca buku. Bukan hanya itu, untuk kaum ibu dan bayi ada program kepedulian gizi ibu dan bayi dengan memberikan uang kelahiran dan dua paket susu gratis,” kata suami Mulan Jameela ini.

“Nah, tidak kalah penting buat kaum muda kita akan mengadakan lomba-lomba kreatifitas, contohnya festival musik dan budaya,” beber Dhani menutup pembicaraan. (cr30/gob/dil/jpnn)


TAMBUN - Calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani hari ini, Rabu (2/11), berkunjung ke Mangunjaya, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.   Di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News