Ahmad Dhani Pengin Bikin Restoran di Bali

Ahmad Dhani Pengin Bikin Restoran di Bali
Ahmad Dhani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani mengaku ingin mendirikan restoran di Bali. Dia bahkan telah memiliki rencana dan konsep restoran yang bakal dibangun.

Hal tersebut disampaikan Dhani saat berbincang dalam vlog YouTube terbaru milik Andre Taulany. Awalnya Andre bertanya kenapa pendiri Dewa 19 itu suka mengumpulkan barang antik dan bersejarah di rumahnya.

"Jadi ini sebenarnya gudang. Aku berencana bikin restoran di Bali tapi belum ketemu partner, jadi sementara ini aku pajang begini," kata Dhani, Senin (8/6).

Suami Mulan Jameela itu merasa belum menemukan rekan yang cocok untuk membuat restoran di Bali. Apabila telah deal, Dhani bakal membawa semua barang antik miliknya untuk dipajang di restoran tersebut.

"Kalau misalnya ketemu partner, aku enggak perlu bikin proposal. Ini saja pindahin ke Bali," beber pria berkepala plontos itu.

Sejauh ini, Dhani sudah membahas restoran yang akan dibangun di Bali dengan rekannya. Akan tetapi, dirinya masih menunggu waktu untuk merealisasikan restoran yang bakal didirikan.

"Beberapa kali sih sudah ngobrol-ngobrol," imbuh Ahmad Dhani.(mg3/jpnn)

Sejauh ini, Ahmad Dhani sudah membahas restoran yang akan dibangun di Bali dengan rekannya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News