Ahmad Dhani: Seandainya Saya Ceraikan Mulan, Saya Akan Cari...

Ahmad Dhani: Seandainya Saya Ceraikan Mulan, Saya Akan Cari...
Mulan Jameela. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Ahmad Dhani membantah tudingan sebagian kalangan yang menyebut Mulan Jameela penyebab perceraiannya dengan Maia Estianty.

Mulan, kata juri Indonesian Idol itu, tidak terlibat dalam masalah perceraiannya dengan Maia. Mulan menjadi istrinya karena suratan takdir.

Dhani percaya bahwa kematian, kelahiran, rezeki, dan jodoh ada di tangan Tuhan. ’’Jadi, kalau ada yang belum move on dari (gosip, Red) saya dan Mulan, berarti nggak percaya takdir Tuhan,’’ kata pria yang menikahi Mulan secara siri pada 15 Maret 2009 itu, di ruang tamu rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin (5/1).

Musisi yang tengah menanti kelahiran anak kelima tersebut mengaku, keputusannya memperistri Mulan bukan suatu kebetulan.

BACA: Ahmad Dhani Bilang, Anak-anaknya Sudah Tahu

’’Memang saya nggak mau nyari yang jauh-jauh. Seandainya saya ceraikan Mulan, saya akan cari yang dekat-dekat juga kok,’’ ucapnya santai. (dod/c19/jan)


JAKARTA – Ahmad Dhani membantah tudingan sebagian kalangan yang menyebut Mulan Jameela penyebab perceraiannya dengan Maia Estianty. Mulan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News