Ahmad Dhani Unggulkan Nowela Jadi Juara Indonesian Idol

Ahmad Dhani Unggulkan Nowela Jadi Juara Indonesian Idol
Aksi Nowela di Spektakuler Show Indonesian Idol, Jumat (21/3) malam. Foto: @IndonesianIdol

jpnn.com - JAKARTA -- Kontestan Indonesian Idol asal Papua, Nowela kian diunggulkan menjadi juara Indonesian Idol. Salah satu juri yang sangat mengunggulkan Nowela, sebagai juara adalah Ahmad Dhani.

Pekan lalu, Ahmad Dhani memberikan pelukan dan menilai penampilan Nowela sebagai aksi terbaik sepanjang pagelaran Indonesian Idol. Jumat (21/3) malam ini, Ahmad Dhani bahkan berani menyatakan bahwa Nowela sangat berpeluang menjadi juara Indonesian Idol.

"Seperti saat saya menilai Reggina di Indonesian Idol lalu, saya pikir kamu akan jadi juara Indonesian Idol tahun ini," ujar Ahmad Dhani.

Di panggung Spektakuler 5 Indonesian Idol ini, Nowela membawakan lagu "Let It Go" yang merupakan Original Sound Track (OST) Frozen. Hebatnya, Nowela membakan lagu ini dengan versi sendiri, yakni mencampur bahasa Inggris, Indonesia dan Papua menjadi satu.

Pujian juga disampaikan oleh Anang Hermansyah. Suami Ashanty itu memberikan standing applaus dan menilai penampilan Nowela sangat hebat. "Minggu ini kamu memberikan penampilan yang hebat lagi," ungkapnya.

Raisa juga sangat memuji penampilan Nowela. Pelantun lagu "Could it Be" itu melihat Nowela memiliki potensi besar untuk menjadi juara. "Kamu memiliki wow factor yang sangat besar," tegasnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Kontestan Indonesian Idol asal Papua, Nowela kian diunggulkan menjadi juara Indonesian Idol. Salah satu juri yang sangat mengunggulkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News