Ahmad Doli Makin Percaya Diri Pimpin KNPI

Gelar Tasyakuran Putusan Pengadilan, Para Senior Beri Dukungan

Ahmad Doli Makin Percaya Diri Pimpin KNPI
Ahmad Doli Makin Percaya Diri Pimpin KNPI
JAKARTA - Ahmad Doli Kurnia semakin percaya diri dalam memimpin Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Senin (24/1) malam, KNPI yang dipimpinnya menggelar malam tasyakuran atas putusan pengadilan yang memenangkannya melawan KNPI kubu Azis Syamsuddin.

Dalam acara yang dikemas dengan launching International Youth Forum on Climate Change di sebuah hotel di Jakarta itu, sejumlah tokoh politik berpengaruh ikut hadir dan memberi support pada Doli. Tokoh yang hadir antara lain mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tanjung, Wakil Ketua DPR yang juga Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso, Ketua Umum SOKSI Ade Komaruddin dan beberapa tokoh senior KNPI seperti mantan Gubernur Aceh Abdullah Puteh.

Doli mengatakan, kehadiran dan dukungan dari senior-seniornya di organisasi kemasyarakatan itu jelas semakin meyakinkannya untuk membawa KNPI ke depan. Doli pun merasa mendapat dukungan moril yang besar.

"Ini adalah support yang luar biasa. Bagaimana pun juga tokoh-tokoh seperti Bang Akbar, Mas Priyo dan tokoh-tokoh lain yang hadir di sini pernah mengalami seperti saya. Kehadiran mereka merupakan dukungan moril bagi saya untuk semakin yakin dalam memimpin KNPI," ujar Doli saat ditemui di sela-sela acara tasyakuran.

JAKARTA - Ahmad Doli Kurnia semakin percaya diri dalam memimpin Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Senin (24/1) malam, KNPI yang dipimpinnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News