Ahmad Mubarok akan Ikut Konvensi Demokrat

Ahmad Mubarok akan Ikut Konvensi Demokrat
Ahmad Mubarok akan Ikut Konvensi Demokrat

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok ikut serta menjadi peserta konvensi penjaringan calon presiden Partai Demokrat. Alasannya ikut serta dalam konvensi karena ingin membudayakan politik yang bijaksana.

"Saya akan memberikan contoh untuk mendukung siapa saja yang nantinya akan menang konvensi. Kalau yang lain-lain kan kalah, terus menuntut, saya tidak, saya akan mendukung. Itu politik bijaksana," ujar Mubarok di Jakarta, Rabu (31/7).

Untuk ikut serta dalam konvensi PD, Mubarok menyatakan, sudah mendapat dukungan dari tiga konglomerat. Kata dia, tiga konglomerat itu tidak mau disebut namanya. Namun dia memastikan bahwa ketiganya bukanlah orang partai.

Mubarok menjelaskan, dana dari ketiga konglomerat itu akan digunakannya untuk biaya sosialisasi sebagai peserta konvensi. Ia yakin biaya dari konglomerat itu tidak akan bermasalah. "Enggak, mereka kan rakyat. Jadi ini dukungan dari rakyat. Jumlahnya pun enggak banyak. Untuk sosialisasi. Sangat kecil bagi mereka yang pengusaha," ucapnya.

Ia menambahkan, dirinya ikut konvensi bukan karena diundang, namun karena keinginannya sendiri. Sehingga kata Mubarok, ia belum meminta ijin kepada Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono. "Kan komite konvensinya saja belum," ujarnya.

Mubarok menyatakan, tidak akan membuat tim sukses untuk pemenangan konvensi karena sudah memiliki banyak relawan. Selain itu, ia juga tidak akan mencari dukungan dari Dewan Pimpinan Daerah. "Kan suara rakyat," pungkasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok ikut serta menjadi peserta konvensi penjaringan calon presiden Partai Demokrat. Alasannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News