Ahmad Muzani: Vaksinasi di Sulsel untuk Rakyat Sehat dan Negara Kuat

Ahmad Muzani: Vaksinasi di Sulsel untuk Rakyat Sehat dan Negara Kuat
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengunjungi kegiatan vaksinasi yang digelar DPC Partai Gerindra Kota Makassar, dan Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengunjungi kegiatan vaksinasi yang digelar DPC Partai Gerindra Kota Makassar, dan Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Kegiatan vaksinasi itu merupakan rangkaian program yang dicanangkan Partai Gerindra, dengan menyediakan setengah juta dosis vaksin. 

"Saya bersyukur bisa menghadiri vaksinasi yang diadakan oleh DPC Kota Makassar dan DPC Kabupaten Gowa. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman DPC se-Provinsi Sulsel yang telah menyelenggarakan acara ini di beberapa tempat di Sulsel," kata Ahmad Muzani dalam keterangannya, Sabtu (9/10). 

Menurutnya, vaksinasi merupakan upaya Partai Gerindra membantu masyarakat dalam menghadapi Covid-19.

Dia menjelaskan bahwa Covid-19 telah menjadi pandemi yang mengakibatkan kritis tidak hanya di tingkat nasional, tetapi juga internasional. 

"Vaksin adalah satu-satunya cara yang efektif menghindari Covid-19,” ungkap wakil ketua MPR itu. 

Oleh karena itu, ketua Fraksi Partai Gerindra di DPR itu berpendapat upaya melakukan vaksinasi harus mengerahkan keseluruhan kekuatan bangsa. 

Muzani menambahkan aparat TNI, Polri, instansi kesehatan bekerja keras dalam melaksanakan vaksinasi. 

Ahmad Muzani menegaskan upaya vaksinasi yang dilakukan Partai Gerindra di Sulsel, bertujuan untuk rakyat yang sehat dan negara yang kuat. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News