Ahmad Sahroni Center Salurkan Puluhan Ribu Paket Beras Murah untuk Warga Jakut

Ahmad Sahroni Center Salurkan Puluhan Ribu Paket Beras Murah untuk Warga Jakut
Kegiatan bazar beras murah yang digelar Ahmad Sahroni Center (ASC) di Jakarta Utara, Jumat (9/2/2024). Foto: ASC

jpnn.com, JAKARTA - Ahmad Sahroni Center (ASC) kembali menggelar bazar beras murah di sejumlah titik di Jakarta Utara (Jakut) pada Jumat (9/2).

Kali ini ASC menyediakan lebih dari 50 ribu paket beras untuk warga di Kecamatan Tanjung Priok, Koja, Cilincing, dan wilayah lainnya.

Sebelumnya ASC mengadakan serangkaian bazar minyak goreng murah di Jakut dan Jakbar, Karena tingginya permintaan masyarakat, kegiatan serupa diadakan khusus untuk membantu kebutuhan beras warga di Jakarta Utara.

"Alhamdulillah, bazar beras murah ASC hari ini, seluruhnya tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Ahmad Sahroni selaku pembina ASC dalam keterangan di Jakarta, Jumat.

Dia menjelaskan setelah menggelar bazar minyak goreng murah di Jakut dan Jakbar pada pekan lalu, ternyata masyarakat juga banyak yang mengeluh soal harga beras yang tinggi.

"Makanya, hari ini kami adakan bazar beras murah. Semua semata-mata untuk berbagi kepada masyarakat,” lanjutnya.

Wakil ketua Komisi III DPR RI itu juga bersyukur bisa selalu berkontribusi dalam meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

"Apa pun itu, baik solusi atas harga bahan pokok yang tinggi, penyelesaian isu ketidakadilan, hukum. Saya pastikan akan selalu hadir untuk masyarakat, karena memang itu fungsi jabatan saya," tutur Sahroni.

Ahmad Sahroni Center (ASC) menggelar bazar dengan menyediakan puluhan ribu paket beras murah untuk warga Jakarta Utara, Jumat (9/2/).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News