Ahmad Sahroni Memotivasi Ratusan Mahasiswa Peserta Kampus Merdeka

Ahmad Sahroni Memotivasi Ratusan Mahasiswa Peserta Kampus Merdeka
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni saat memberi kuliah umum di hadapan mahasiswa peserta magang Kampus Merdeka di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (13/3/2024), Foto: dokumentasi ASC.

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menyampaikan kuliah umum di depan 350 mahasiswa peserta magang Kampus Merdeka dari berbagai universitas di seluruh Indonesia.

Ratusan mahasiswa itu merupakan para pelajar di perguruan tinggi terpilih untuk mengikuti program Kampus Merdeka.

Dalam kuliah umum tersebut, Rabu (13/3), politikus Partai NasDem itu mengangkat tema “Mengubah dari Parlemen”.

Sahroni dalam paparannya menyampaikan bahwa saat ini para pejabat bisa berperan dan mengubah banyak hal dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

Salah satunya dengan memaksimalkan penggunaan media sosial (medsos) sebagai cara untuk menghimpun aspirasi masyarakat.

"Pejabat di era saat ini harus catch up dengan isu-isu yang ada di medsos, karena masyarakat banyak berkeluh kesah di sana," ujarnya.

Menurut Sahroni, dengan kewenangan yang dimiliki, para pejabat terkait termasuk anggota DPR bisa menjawab keluh kesah masyarakat.

"Hadirkan solusi untuk mereka. Sebab memang itulah tugas anggota DPR,” kata Sahroni sebagaimana dikutip dari siaran persnya.

Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni memberikan inspirasi dan motivasi kepada ratusan mahasiswa peserta magang kampus Merdeka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News