Ahok akan Dapat Jabatan di BUMN

Ahok akan Dapat Jabatan di BUMN
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO

jpnn.com, JAKARTA - Bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok siap terlibat dalam pengelolaan BUMN.

"Saya kalau untuk bangsa, negara, saya pasti bersedia," kata Ahok di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (13/11).

Dalam pertemuannya dengan Menteri BUMN Erick Thohir sekitar satu setengah jam, Ahok mengaku akan dilibatkan untuk menjabat di salah satu BUMN.

Namun, dia belum berkenan untuk mengatakan posisinya nanti. "Saya mau dilibatkan di salah satu BUMN, itu saja. Jabatannya apa dan BUMN mana, saya tidak tahu, silakan tanya ke Pak Menteri," ucap Ahok.

Dia juga belum memastikan waktu resmi untuk jabatan yang akan didudukinya nanti. "Mungkin nanti Desember, atau November ini, saya tidak tahu, tanya ke Pak Menteri," ujar Ahok lagi.

Ahok datang ke kantor Kementerian BUMN sekitar pukul 09.30 WIB. Dia diundang untuk membicarakan mengenai BUMN ke depan. Ahok datang dengan kemeja batik cokelat, berpadu dengan celana hitam.

Ahok datang menggunakan mobil Toyota Land Cruiser hitam dengan pengawalan yang tidak terlalu ketat. Ahok meninggalkan kantor Kementerian BUMN pukul 10.50 WIB.

Usai bertemu Menteri BUMN, Ahok mengungkapkan pertemuannya selama satu setengah jam itu membicarakan soal perusahaan BUMN. "Intinya banyak bicara soal BUMN, saya mau dilibatkan di salah satu BUMN, itu saja," ujar Ahok. (antara/jpnn)

Ahok datang ke kantor Kementerian BUMN sekitar pukul 09.30 WIB. Dia diundang untuk membicarakan mengenai BUMN ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News