Ahok: Anas Urus Perpus Biar Lebih Pintar

Ahok: Anas Urus Perpus Biar Lebih Pintar
Ahok: Anas Urus Perpus Biar Lebih Pintar
JAKARTA - Wakil Gubernur Basuki T. Purnama mengaku tidak tahu alasan pasti dirotasinya jabatan Anas Effendi dari Wali Kota Jakarta Selatan menjadi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah. Namun, ia menilai bahwa jabatan Anas yang baru lebih bagus karena bikin makin pintar.

"Aku juga nggak tahu, mungkin penyegaran lebih bagus. Ya, bagus dong malah lebih pinter dipindahin ke sana. Perpustakaan itu penting lho, karena itu mengurusi arsip seluruh Jakarta," kata wagub yang biasa disapa Ahok itu saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (15/2).

Ahok menjelaskan, Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah sebelumnya sudah memasuki masa pensiun. Maka, Pemprov DKI memilih Anas Effendi untuk mengisi posisi tersebut.

Sementara posisi lama Anas diisi oleh Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, Syamsudin. Menurut Ahok, keputusan ini diusulkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI, Fajar Pandjaitan. Ahok pun menilai, alasan pergantian jabatan Anas bukan karena faktor kinerja.

JAKARTA - Wakil Gubernur Basuki T. Purnama mengaku tidak tahu alasan pasti dirotasinya jabatan Anas Effendi dari Wali Kota Jakarta Selatan menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News