Ahok Ancam Ketum MUI, Begini Reaksi Habib Rizieq

Ahok Ancam Ketum MUI, Begini Reaksi Habib Rizieq
Habib Rizieq. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq tak ketinggalan mengomentari perlakuan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama terhadap Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin. Dia tegaskan, tindakan gubernur yang akrab disapa Ahok itu sama sekali tidak bisa diterima.

"Kita di GNPF-MUI, para habaib dan ulama tidak terima Ketua Umum MUI dan Rais AM Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH. Ma'ruf Amin saat jadi saksi dihinakan Ahok dan pengacaranya," tegas Habib Rizieq kepada massa pendukungnya di depan Polda Metro Jaya, Rabu (1/2).

Karenanya, Rizieq pun meminta kepada umat islam untuk tetap mengawal dan membanjiri sidang penistaan agama oleh Ahok.

"Saya meminta umat Islam untuk terus kawal sidang Ahok, Selasa depan, banjiri sidang Ahok. Ahok tidak boleh bebas, siap banjiri sidang Ahok?" tanya Rizieq di kepada pendukungnya.

Sontak massa menjawab, "Siaap!"

Rizieq juga meminta agar umat Islam senantiasa teguh untuk tetap berjuang meskipun para ulama' difitnah dan dipenjarakan oleh pihak kepolisian.

"Apakah kami difitmah, apakah kami dipenjara, apakah kami dibunuh, demi Allah umat Islam harus tetap melanjutkan perjuangan untuk membela agama dan negara," kata Rizieq.

"Perjuangan kita bukan membela orang, bukan untuk ulama, tapi untuk agama Allah," tandasnya.

 Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq tak ketinggalan mengomentari perlakuan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama terhadap Ketua

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News