Ahok Ancam Tutup PD Dharma Jaya

Ahok Ancam Tutup PD Dharma Jaya
Ahok Ancam Tutup PD Dharma Jaya
KEBON SIRIH  - Tidak ada angin tidak ada hujan, Pemprov DKI tiba-tiba berwacana untuk menutup PD Dharma Jaya. Performa perusahaan daerah di bidang perdagangan itu dinilai tidak memberikan keuntungan kepada pendapatan asli daerah (PAD) DKI.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama Jumat (19/7). Namun, Ahok -sapaan akrabnya- menduga bahwa PD Dharma Jaya tidak memiliki prospek dalam pengelolaan bisnis.

Karena itu, saat ini pemprov mengkaji kemungkinan penutupan perusahaan tersebut. ""Kita lagi hitung, bahkan mungkin mikir mau tutup. Misalnya, kalau udah gak ada prospek lagi, buat apa? Lebih baik digabung dengan BUMD lain. Tapi, semua masih dikaji. Nanti, Pak gubernur yang putuskan,"" ujarnya di balai kota kemarin.

Ahok melansir, sebagai salah satu BUMD pemasok daging, PD Dharma Jaya seharusnya bisa mengendalikan harga daging sapi di pasaran. Perusahaan tersebut harus bisa menekan, bahkan menentukan harga daging di ibu kota. Tapi, sebaliknya, Dharma Jaya justru mengikuti harga pasar.

KEBON SIRIH  - Tidak ada angin tidak ada hujan, Pemprov DKI tiba-tiba berwacana untuk menutup PD Dharma Jaya. Performa perusahaan daerah di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News