Ahok Antusias Sambut Ajakan Ansy Lema

Ahok Antusias Sambut Ajakan Ansy Lema
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat bertemu anggota DPR RI Terpilih Dapil NTT II Periode 2019-2024 Yohanis Fransiskus Lema atau Ansy Lema di kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta itu, Rabu (10/7/2019). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok antusias menyambut ajakan anggota DPR RI Terpilih Dapil NTT II Periode 2019-2024 Yohanis Fransiskus Lema atau Ansy Lema untuk mengunjungi masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kupang. Rencana Ahok ke Kupang muncul setelah kedua sahabat itu bertemu di kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut di Jakarta, Rabu (10/7/2019).

“Saya mau ke Kupang nanti, tinggal atur waktu dengan Ansy agar bisa bertemu di sana. Mudah-mudahan pas dia syukuran waktu saya juga kosong bisa sama-sama ke sana sekalian bertemu masyarakat NTT di Kupang. Sekali lagi salam, syalom Tuhan memberkati kita semua,” ujar Ahok yang kini juga dipanggil BTP.

Pada kesempatan itu, Ahok mengucapkan selamat kepada Ansy yang telah mendapatkan kepercayaan rakyat NTT untuk menjadi anggota DPR RI. Mantan Bupati Belitung Timur itu meminta masyarakat NTT untuk tetap mendukung Ansy Lema di Senayan.

BACA JUGA: Pentolan Honorer K2 tak Kompak soal Ahok di Bursa Calon MenPAN RB

“Untuk para pendukung Saudara saya Ansy Lema yang sudah jadi anggota DPR RI, saya tentu mengharapkan dukung dia terus,” pinta Ahok.

Persahabatan Ahok dan Ansy berlangsung sejak lama, jauh hari sebelum Ahok memimpin Jakarta. Bahkan Ahok menyebut Ansy sebagai saudara. Tidak heran Ansy adalah satu-satunya Juru Bicara Ahok dari kalangan profesional pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pada momentum itu, Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Nasional Jakarta ini kerap tampil mengesankan dengan ide-ide cerdas-bernas saat menjelaskan rekam jejak (track-record) kinerja Gubernur Ahok saat memimpin Jakarta.

Dibalut obrolan santai dan akrab, Ahok berkomitmen untuk mendukung penuh kiprah Ansy di Senayan. Ansy menggunakan pertemuan itu untuk menggali inspirasi kepemimpinan dari Ahok.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok antusias menyambut ajakan anggota DPR RI Terpilih Dapil NTT II Periode 2019-2024 Yohanis Fransiskus Lema atau Ansy Lema.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News