Ahok atau Anies, Siapa Cagub Pilihan 10 Seleb Ini?

Ahok atau Anies, Siapa Cagub Pilihan 10 Seleb Ini?
Anies Baswedan, Gatot, dan Ahok. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - Selebritas juga warga negara. Karena itu, bagi mereka yang terdaftar sebagai warga DKI Jakarta tentu berhak ikut mencoblos calon gubernur pilihan masing-masing besok, Rabu (19/4).

Sebagai publik figur, pilihan mereka menarik jadi bahasan. Pasalnya, menjadi bukti bahwa selebritas kita juga peduli dengan nasib daerahnya.

Sejak awal putaran pilkada berlangsung, banyak di antara pekerja dunia hiburan yang terang-terangan memberikan dukungan pada salah satu pasangan calon.

Dukungan makin nyata, saat pasangan yang diusung masuk dalam putaran kedua. (zul/pojoksatu)

Siapa saja mereka, berikut ini ada 10 selebritas tanah air yang sudah menentukan pilihan di Pilkada DKI Jakarta 2017.

1. Sophia Latjuba
Artis berdarah Jerman–Bugis ini sejak awal sudah menyatakan dukungannya pada pasangan Ahok-Djarot. Sophia bahkan bergabung dalam tim sukses untuk pemenangan pasangan nomor urut 2 itu.

2. Gading Marten
Sama halnya dengan Sophia, suami Gisel ini juga menyatakan dukungan untuk Ahok-Djarot sejak awal. Hasil kerja nyata menjadi alasan Gading memilih petahana.

3. Maia Estianty
Maia Estianty juga memberikan dukungan kepada Ahok-Djarot. Dirinya bahkan sering mengunggah foto kebersamaan dengan Ahok di akun Instagramnya.

Selebritas juga warga negara. Karena itu, bagi mereka yang terdaftar sebagai warga DKI Jakarta tentu berhak ikut mencoblos calon gubernur pilihan

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News