Ahok: Bapak Tak Ingin Kalian Pentingin Juara 1

Ahok: Bapak Tak Ingin Kalian Pentingin Juara 1
Ilustrasi. FOTO: dok

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memantau pelaksanaan  ujian sekolah berstandar daerah di SD Negeri 1 Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/5). Tiba sekitar pukul 06.30 WIB, pria yang akrab disapa Ahok itu menggunakan kemeja putih dan celana panjang hitam. 

Di SD Negeri 1 Menteng itu, Ahok‎ sempat melihat prasasti Barack Obama. Ketika itu, dia terlihat tersenyum kecil. "Power of dream and believe," kata Ahok, Senin (18/5). 

‎Setelah itu, Ahok memberikan sambutan kepada para siswa yang akan mengikuti ujian. Dalam sambutannya, mantan Bupati Belitung Timur itu berharap agar para siswa dapat memiliki mimpi menjadi presiden.

"Saya berharap bukan hanya lulus semua tapi punya mimpi jadi presiden juga," ujar Ahok. Dia menuturkan, untuk menjadi presiden seseorang harus jujur. 

‎Ahok pun berharap agar para siswa tidak sekedar mementingkan menjadi juara. Menurutnya, seorang siswa harus memiliki kepedulian terhadap sesama. 

"Bapak juga tidak ingin kalian pentingin juara 1, tapi tidak peduli teman. Ini tidak baik karena dalam hidup ini yang penting tim. Kita enggak bisa usaha sendiri. Kita harus sejahterakan sesama," ujar Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memantau pelaksanaan  ujian sekolah berstandar daerah di SD Negeri 1 Menteng, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News