Ahok Bareng Artis-artis Cantik, Lihat Fotonya

Ahok Bareng Artis-artis Cantik, Lihat Fotonya
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok didampingi istrinya, Veronica Tan sempat foto bareng bersama Dian Sastro, Nicholas, Mira, dan Riri, sebelum acara nonton bareng (nobar) film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Rabu (11/5) malam. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok nonton bareng (nobar) film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Rabu (11/5) malam.

Ahok mengaku menonton AADC? 2 karena ingin mendukung film nasional. Sebab, menurut dia, film Indonesia tidak kalah dengan film luar negeri. “Kita enggak kalah dari mutu, efek gambar, cerita, dan lagu-lagunya," kata Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku memiliki hobi nonton. Di tengah kesibukannya, ia berusaha menyempatkan diri untuk menonton.

“Kadang-kadang ya dua minggu, ya ada lah sekali nonton,” ungkap Ahok. 

Sejumlah cast AADC? 2 hadir dalam kegiatan nobar bersama Ahok. Yakni, Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Sissy Priscillia, dan Titi Kamal. 

Kemudian juga hadir produser AADC? 2 Mira Lesmana dan sutradara AADC? 2 Riri Riza. Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga ikut nobar film AADC? 2.

Sebelum nobar, Ahok yang hadir dengan didampingi istrinya, Veronica Tan, sempat foto bareng bersama Dian Sastro, Nicholas, Mira, dan Riri.(gil/jpnn)


JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok nonton bareng (nobar) film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) di Djakarta Theater


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News