Angka Unik di Balik Usia Indro Warkop ke-58

Angka Unik di Balik Usia Indro Warkop ke-58
Indro Warkop rayakan ultah ke-58 tahun. Foto istimewa

jpnn.com - PELAWAK senior Indro Warkop baru saja merayakan hari jadinya yang ke-58 tahun pada 8 Mei kemarin. Ultah kali ini terasa begitu spesial dan unik bagi Indro. Sebab, tahun ini dia ultah ke-58, di mana ia dilahirkan pada 1958.

"Ulang tahun saya yang sekarang lucu sih. Lahir di tahun 1958 dan merayakan umur ke-58 tahun," ujar Indro di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (11/5).

Pemilik nama Indrodjojo Kusumonegoro ini juga mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya. Saat melakukan sesi press conference film teranyarnya, dia mendapat kejutan dari pihak rumah produksi.

"Saya juga dapat kejutan di program acara Sarah Sechan tadi," ungkap Indro.

Yang tak kalah membahagiakan, Indro kebanjiran ucapan selamat ultah hingga ribuan pesan. Dia pun tak menyangka akan mendapat ucapan ulang tahun begitu banyaknya.

"Nggak nyangka ada sekitar 1.700 yang ngucapin (ultah) lewat pesan singkat pada 8 Mei kemarin," kata Indro seperti dilansir dari Jawapos.cpm (Grup JPNN). (rka/chi/jpnn)


PELAWAK senior Indro Warkop baru saja merayakan hari jadinya yang ke-58 tahun pada 8 Mei kemarin. Ultah kali ini terasa begitu spesial dan unik bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News