Captain America: Civil War Catat Pendapatan Rp 9,1 Triliun

Captain America: Civil War Catat Pendapatan Rp 9,1 Triliun
Captain America: Civil War. Foto: IST

jpnn.com - LOS ANGELES – Film Captain America: Civil War menuai sukses besar. Film superhero itu menuai pendapatan domestik sebesar USD 181,8 juta atau Rp 2,4 triliun pada minggu pertama tayang di Amerika Serikat.

Angka tersebut mengantarkan film garapan Anthony Russo dan Joe Russo itu masuk tangga kelima film dengan pendapatan domestik terbanyak di Amerika.

Film Captain America: Civil War sukses menggeser Iron Man 3 yang berhasil meraup USD 174 juta atau sekitar Rp 2,3 triliun. Namun, catatan itu masih di bawah capaian film Star Wars: The Force Awakens dengan USD 248 juta, Jurassic World (USD 208 juta), The Avengers (USD 207 juta), dan Avengers: Age of Ultron (USD 191 juta).

Sedangkan untuk luar Amerika Serikat, film yang dibintangi Chris Evans dan Robert Downey ini telah mencatat pemasukan sekitar USD 220 juta ditambah USD 96 juta dari Tiongkok.

Total, sejak dirilis pada 27 April 2016 hingga saat ini, film Captain America : Civil War sudah mengantongi USD 678 juta atau sekitar Rp 9,1 triliun. (ded)

 

 

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News