Ahok Batal Datang, Kampanye Rakyat di Rumah Lembang Diisi Tausiyah

Ahok Batal Datang, Kampanye Rakyat di Rumah Lembang Diisi Tausiyah
Basuki Tjahja Purnama. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kampanye Rakyat di Rumah Lembang diisi tausiyah dan doa bersama oleh KH M. Nukman Basori atau akrab disapa Gus Nukman, yang merupakan pengurus Baitul Muslimin Indonesia.

Dalam tausiyahnya, Gus Nukman memberikan penjelasan mengenai pemimpin daerah dan negara. ‎

Menurut dia, terkait kasus dugaan penistaan agama yang menjerat calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama diserahkan kepada Allah SWT.

"Kita harus bisa membedakan yang kita angkat itu pemimpin eksekutif, bukan pemimpin umat. Hal ini harusnya tidak dipertentangkan lagi dengan pendapat yang berbeda. Kita kembalikan saja itu kepada Allah SWT," kata Gus Nukman di Rumah Lembang.

Sayangnya, Ahok tidak hadir ke Rumah Lembang. Terkait ketidakhadiran Ahok disampaikan Tim Pemenangan Ahok-Djarot Bidang Media, Clara Tampubolon.

Dia sempat membacakan pesan dari Ahok. Suami Veronica Tan itu menyatakan, tidak bisa hadir ke Rumah Lembang karena kondisi lalu lintas yang tidak memungkinkan.

"Selamat pagi semuanya, terima kasih atas perhatian dan dukungannya dan kedatangannya di Lembang. Kami mohon maaf, kami tidak bisa datang ke sana (Rumah Lembang) karena kondisi ‎lalu lintas yang tidak memungkinkan untuk berada di sana tepat waktu," tutur Clara ‎membacakan pesan dari Ahok.

Clara menyatakan, Ahok mempergunakan waktu di rumah untuk menandatangani buku yang akan dijual relawan. Ahok meminta pemakluman kepada para warga yang sudah datang ke Rumah Lembang.

JAKARTA - Kampanye Rakyat di Rumah Lembang diisi tausiyah dan doa bersama oleh KH M. Nukman Basori atau akrab disapa Gus Nukman, yang merupakan pengurus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News