Ahok Bebas, Arsul Sani Berpesan Begini

Ahok Bebas, Arsul Sani Berpesan Begini
Arsul Sani. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Arsul Sani memberikan pesan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok setelah bebas dari Rutan Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (24/1).

Arsul berpesan setiap orang ketika membuat pernyataan tidak hanya memperhatikan bahwa apa yang disampaikan itu tidak salah tetapi juga tidak menimbulkan kegaduhan.

“Tidak salah itu satu hal. Tapi mempertimbangkan juga supaya tidak ada kegaduhan. Itu hal lain yang harus dipertimbangkan," kata wakil ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin alias TKN Jokowi - Kiai Ma'ruf itu.

Menurut Sekjen PPP ini, pesan tersebut tidak hanya ditujukan buat Ahok, tetapi siapa pun yang mengeluarkan pernyataan di hadapan publik.

“Tidak hanya untuk Pak Ahok tapi semua ketika ber-statement (pernyataan, red) di depan publik itu harus terukur,” katanya.

Seperti diketahui, Ahok menghirup udara bebas, Kamis (24/1), setelah menjalani masa hukuman satu tahun delapan bulan lima belas hari terkait perkara penodaan agama.(boy/jpnn)


Setelah Ahok bebas dari Rutan Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Kamis (24/1), Arsul Sani memberikan pesan tidak hanya buat Ahok tapi juga untuk semua.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News