Ahok Beber Ulah Saefullah Calon Pendamping Sandiaga

Ahok Beber Ulah Saefullah Calon Pendamping Sandiaga
Gubernur DKI Basuki T Purnama. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama langsung menabuh genderang perang terhadap anak buahnya, Saefullah yang akan maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) ibu kota negara tahun depan. Saefullah yang kini menjadi sekretaris daerah Pemprov DKI, bakal mendampingi Sandiaga Uno, calon gubernur dari Partai Gerindra.

Namun, Ahok -sapaan Basuki- sudah mulai membuka borok Saefullah. Menurut Ahok, tanpa sepengetahuannya ternyata Saefullah beberapa kali merombak pejabat eselon tiga dan empat di Pemprov DKI.

"Memang sekda yang menentukan eselon tiga, empat. Yang melantik sekda loh. Dulu dia lantik sendiri tanpa kasih tahu saya juga berapa kali," ujar Ahok di Balai Kota DKI, Kamis (18/8).

Meski demikian Ahok masih membiarkan hal tersebut. Padahal, PNS disumpah untuk taat pada atasan.

"Anda mau benci saya pun, mau kampanye tolak saya pun silakan. Jangan ketahuan saja, karena sebagai PNS ada sumpah, ada aturan bisa dipecat," tegasnya.(uya/JPG)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama langsung menabuh genderang perang terhadap anak buahnya, Saefullah yang akan maju di pemilihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News