Ahok Kemarin Temui Megawati untuk Minta Restu dan Dukungan

Ahok Kemarin Temui Megawati untuk Minta Restu dan Dukungan
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama saat bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta pada persidangan perkara suap rancangan peraturan daerah (raperda) reklamasi. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri telah bertemu dengan Gubernur DKI Basuki T Purnama. Menurut Hasto, gubernur yang beken disapa dengan panggilan Ahok itu menemui Megawati di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (17/8) guna meminta restu Megawati untuk mencalonkan diri di pilkada DKI.

“Kemarin ibu ketua umum dan kami dampingi, menerima kunjungan Pak Ahok. Pak Ahok dalam kapasitas sebagai bakal calon gubernur didampingi Pak Djarot (Djarot S Hidayat, red),” kata Hasto usai menghadiri acara di kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (18/8).

Menurut Hasto, pada kesempatan itu Ahok meminta dukungan dari PDIP. Hasto menambahkan, pertemuan itu merupakan bagian dari proses kelembagaan partainya dalam mencari bakal calon kepala daerah.

"Dalam kunjungan itu disampaikan harapan dari Pak Ahok mendapat dukungan dari PDIP. Kehadiran Pak Ahok tentu saja membawa suasana kebatinan berbeda, dialog dilakukan perspektifnya positif," jelas Hasto.(fat/jpnn)
 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News