Ahok Blusukan, Didatangi Ketua FPI, Begini Deh Jadinya

Ahok Blusukan, Didatangi Ketua FPI, Begini Deh Jadinya
Ahok saat meladeni Ketua FPI Pasar Minggu Herianudin (jaket hitam). Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JPNN.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melakukan blusukan ke wilayah Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (30/12).

Pada saat blusukan, Ahok sempat berdebat dengan sejumlah warga yang mengaku dari FPI Pasar Minggu. Awalnya, mantan Bupati Belitung Timur itu tengah berbicara dengan warga soal banjir di wilayahnya.

"Ini warga enggak ada KTP DKI kenapa diwawancara? Kami warga asli, penduduk sini, saya data semua ini. Makanya kalau seandainya bapak wawancara mereka, melibatkan semua, ini enggak ada urusannya," kata mengklaim sebagai Ketua FPI Pasar Minggu Herianudin.

Ahok menyatakan bahwa dia tidak mewawancara warga. Kemudian seseorang yang hadir bersama Herianudin menanyakan kepada Ahok undangan dari siapa datang ke Jati Padang.

"Enggak ada undangan. Cek sungai aja. Boleh dong datang. Kenapa enggak boleh datang? Boleh dong," jawab Ahok.

Herianudin menanyakan kepada Ahok apakah kedatangan suami Veronica Tan itu bagian dari Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017. Menurut Ahok, dia mau datang untuk urusan pilkada juga sah.

"Saya mau pilkada juga sah saya. Ini masa kampanye sah saya datang. Saya mau kampanye teriak nomor dua juga enggak apa-apa. Terus kamu maunya apa? tutur Ahok.

"Ya kami menolak, warga sini menolak kedatangan bapak," ucap Herianudin.

JPNN.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melakukan blusukan ke wilayah Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News