Anies-Sandi Salat Subuh Berjamaah dengan Panglima TNI

Anies-Sandi Salat Subuh Berjamaah dengan Panglima TNI
Anies-Sandi Salat Subuh Berjamaah dengan Panglima TNI

jpnn.com - JPNN.com - Pasangan cagub dan wagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno bergabung dalam khusyuknya shalat Subuh yang dihadiri jamaah dari Jabotabek di Majlis Talim Al Afaf, Tebet Utara, Jumat (30/12).

Sholat subuh sekaligus maulid agung itu memiliki tema meneladani sifat rosul untuk bela Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, beberapa ulama dari Jawa Timur, sekaligus dari luar negeri seperti Syria dan Yaman, serta Agus.

Anies-Sandi tampak khusyuk mengikuti alunan sholawat nabi dari para habib. Nampak juga Al Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf yang merupakan pimpinan majelis.

Bagi Anies dan Sandi, shalat subuh gabungan ini merupakan yang kedua kalinya yang pernah dia ikuti. Sebelumnya, Anies Sandi shalat Subuh berjamaah di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat pada 12 Desember lalu.

Di momentum itu Anies memberikan tausiyah bahwa peringatan hari lahir Rosul adalah kesempatan untuk mengingat sifat baik Rasulullah dan menjadi bahan untuk menilai posisi umat Islam saat ini. (awr/rmol)


JPNN.com - Pasangan cagub dan wagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno bergabung dalam khusyuknya shalat Subuh yang dihadiri jamaah dari Jabotabek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News