Ahok dan Ara Masuk SUGBK dengan Naiki Komodo

Ajak Suporter Persib Sportif dan Tertib

Ahok dan Ara Masuk SUGBK dengan Naiki Komodo
Ketua Panitia Pengarah (SC) Piala Presiden 2015, Maruarar Sirait bersama Gubernur DKI Basuki T Purnama di atas kendaraan Komodo milik Brimob saat tiba di SU GBK, Minggu (18/10) sore. Foto: YSA/RMOL

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Panitia Pengarah (SC) Piala Presiden 2015, Maruarar Sirait mengajak para pendukung Persib Bandung yang hari ini (18/10) memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bisa benar-benar menjadi suporter yang baik dan sportif. Ia mengingatkan bahwa dalam setiap ajang kompetisi olahraga harus menjunjung asas sportifitas yang berarti siap menang dan siap kalah.

Ara menyampaikan hal itu saat tiba di SU GBK, Minggu (18/10). Ia terlihat bersama Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok menunggangi mobil antihuru-hara jenis Komodo milik Brimob.

Begitu tiba di SUGBK, ternyata Ara -sapaan Maruarar- dan Basuki langsung dikerubuti para pendukung Persib yang lebih beken dengan sebutan Bobotoh.   "Kita buktikan bahwa klub, pemain, pendukung bisa bersikap sportif. Siap menang dan siap kalah. Berjiwa besar," pintanya.

Menurutnya, sejauh ini kondisi keamanan tetap kondusif. Ia berharap kondisi itu tetap terjaga hingga laga tuntas dan masing-masing suporter kembali ke rumah.

Ara secara persuasif mendekati para suporter Persib di tengah-tengah lagu Halo-Halo Bandung yang menggema. Sesekali terdengar teriakan yel dari pendukung Persib menyebut nama Ara dan Piala Presiden.(ara/JPNN)

JAKARTA - Ketua Panitia Pengarah (SC) Piala Presiden 2015, Maruarar Sirait mengajak para pendukung Persib Bandung yang hari ini (18/10) memadati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News