Pertanda The Jakmania dan Bobotoh Bersahabat

Pertanda The Jakmania dan Bobotoh Bersahabat
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat memberikan batik ke Manajer Persib Umuh Muchtar. FOTO: Gilang/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Mungkin sudah saatnya suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta menghentikan permusuhan yang selama terjadi di antara keduanya. Salah satu contohnya dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Saat menyambut rombongan suporter Bobotoh di Mapolda Metro Jaya, orang nomor satu di pemerintahan Jakarta itu memberikan kemeja batik kepada Manajer Persib Umuh Muchtar. 

Kata Ahok, Kemeja batik itu diberikan sebagai tanda persahabatan antara Jakarta dengan Persib Bandung.

"Ini ‎saya mau kasih batik. Ini tanda persahabatan kami dengan Persib," kata Ahok, sapaan Basuki di Markas Polda Metro Jaya, Minggu (18/10).

Ahok menyatakan, Umuh memerlukan batik untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo. "Ini baju saya. Tempata jahitnya sama dengan Pak Jokowi," ungkap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Umuh langsung menerima batik cokelat lengan panjang yang diberikan ‎Ahok. Umuh melepaskan jas yang dikenakannya. Suami Veronica Tan itu pun membantu Umuh memakai batik tersebut.

‎"Kan repot kalau saya harus ke Bandung lagi buat ambil baju mau ketemu Presiden," ucap Umuh lantas tertawa. (gil/jpnn)


JAKARTA - Mungkin sudah saatnya suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta menghentikan permusuhan yang selama terjadi di antara keduanya. Salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News